Abon Ikan Enak Halal Bergizi
ABON FRESH, TANPA PENGAWET
TANPA PENYEDAP KIMIA

abon kami tahan sampai 8 bulan
Simak Liputan TVOne tentang produk kami
Simak Liputan MetroTV tentang produk kami
ORDER : Bu Edy | SMS / WA : 0812 1667 1625

Utk kemasan 100gr Minimal 5 Pcs
Utk kemasan curah 500gr Minimal 2 Pcs

BARU!!! Sekarang tersedia Produk Sambal Ikan
No
Nama Produk
Berat
Harga
1.
Abon Lele
100gr
21.000
2.
Abon Tuna
100gr
24.000
3.
Abon Salmon
100gr
27.000
4.
Abon Patin
100gr
23.000
5.
Abon Tuna for Kids
100gr
25.000
6.
Abon Sapi
70gr
27.000
7.
Abon Ayam
100gr
24.000
8.
Abon Curah
500gr
-
9.
Sambal Tuna
150gr
24.000
10.
Sambal Salmon
150gr
24.000

*) Untuk pembelian 10 pcs abon ikan akan mendapat diskon khusus. Demikian juga untuk pembelian 7 pcs sambal ikan

8 Manfaat Ikan Salmon



Salmon adalah nama umum yang digunakan untuk menyebut beberapa jenis ikan dari keluarga Salmonidae. Ikan salmon pada awalnya menetas di air tawar, dan setelah mulai dewasa akan pergi  bermigrasi ke laut. Setelah ikan salmon dewasa dan siap bertelur, maka ia akan kembali lagi ke hulu air tawar untuk meletakkan telurnya. Sudah semenjak dulu ikan salmon dikenal sebagai makanan yang lezat dan bergizi, yang biasa dikonsumsi segar maupun sudah dalam bentuk yang diawetkan, seperti salmon asap, salmon asin, abon salmon.

Ikan salmon adalah salah satu makanan lezat yang memiliki banyak khasiat yang penting bagi kesehatan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari carahidupsehatalami.info berikut ini.

#1 Meningkatkan fungsi otak dan memori
Ikan salmon mengandung vitamin A dan asam-asam amino yang sangat efisien dalam merangsang aktivitas otak dan membuat fungsi memori Anda secara optimal. Komponen ini memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan sel otak.

#2 Mengurangi peradangan
Mengonsumsi ikan salmon bisa mengurangi kemungkinan pembekuan darah, maka sepenuhnya menghilangkan risiko stroke, radang sendi darah, atau kanker.

#3 Pengembangan otot
Kandungan protein dan asam amino dalam ikan salmon merupakan blok bangunan terbaik untuk pengembangan otot. Nutrisi ini juga terkenal untuk mengembangkan jaringan tubuh.

#4 Meningkatkan daya pandang mata
Lemak omega-3 yang ada dalam ikan salmon membantu dalam memerangi masalah kronis mata kering, sehingga meningkatkan pandangan Anda selama usia tua.

#5 Menjaga kulit dan rambut tetap sehat
Kandungan nutrisi lemak omega-3 dalam ikan salmon senantiasa bisa membuat Anda terlihat awet muda. Tidak hanya kulit, omega-3 dan protein dalam ikan salmon juga bisa menjaga kekuatan rambut.

#6 Meningkatkan metabolisme
Ikan salmon juga mengandung nutrisi yang memfasilitasi penyerapan gula dalam tubuh dan dalam proses ini dikenal sebagai pengendali diabetes terbaik dan pengendali gula darah.

#7 Mencegah serangan jantung
Ikan salmon merupakan makanan terbaik untuk dikonsumsi oleh penderita sakit jantung. Hal ini karena umumnya salmon mengurangi masalah kardiovaskular.

#8 Mengurangi depresi
Ikan salmon merupakan salah satu depresan terbaik yang pernah tersedia di pasar. Hal ini karena mereka mengandung omega-6 yang sangat efektif dalam mengurangi depresi dan jenis-jenis stres.

Selain ikan salmon segar, anda bisa menikmati ikan salmon instant dalam bentuk Abon, yang bisa disimpan dalam jangka waktu lama, dan praktis buat lauk keluarga anda.

 

Kontak

Hubungi Bu Edy (Distributor Resmi)
SMS / WA : 0812 1667 1625
BBM : 59EBD665
Email : compokshop@gmail.com

Pemasaran:
Dusun Compok, Ds Malasan
Kec, Durenan, Trenggalek
(perbatasan kec Gondang T.Agung)

Produksi :
Desa Gondosuli
Kec Gondang, Tulungagung

ARTIKEL

Produk Lainnya

Rekening

GEMAR IKAN

GEMAR IKAN